Agar Suami Selalu Merindukan Istri - Bikin Paksu Kangen Terus - Cinta Suami
arrow_upward

Agar Suami Selalu Merindukan Istri - Bikin Paksu Kangen Terus

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB

Agar Suami Selalu Merindukan Istri - Siapa sih yang nggak pengin dikangenin sama suami? Yup. semua juga mau. Meski bisa dikatakan ketemu tiap hari, tapi beda banget lho rasanya kalau paksu bilang rindu ke kita.

Agar Suami Selalu Merindukan Istri - Bikin Paksu Kangen Terus

Dalam pernikahan, bukan hanya kesetiaan yang butuh dijaga, tapi rasa rindu juga. Baik itu untuk pasangan baru, ataupun pasangan yang sudah lama menikah seperti yang nulis ini. Mungkin bagi sebagian orang kangen-kangenan itu hanya milik para remaja. Tapi nggak buatku.

Rasa rindu juga perlu dipupuk. Dan semua itu ada caranya. Aku nggak tahu siapa yang relate dengan artikel ini. Tapi tetap aku ingin membagikan beberapa tips atau cara bikin suami kangen terus sama istri. Kayak drama-drama korea gitu. Bisa sayang-sayangan tiap hari. Bisa kangen-kangenan tiap hari.

Baca Juga : Cara Membuat Suami Menyesal Memilih Pelakor Secara Elegan

Gimana Caranya Agar Suami Selalu Merindukan Istri?

Nggak sabar ya pengen tahu bagaimana cara bikin suami kangen terus sama kita meskipun bisa dikatakan kita bertemu tiap hari? Yuk cek beberapa tipsnya di bawah ini.

Jangan Hubungin Duluan Kalau Nggak Penting-penting Amat

Tips agar suami selalu merindukan istri yang nomor wahid adalah jangan hubungi dia duluan. Nggak usah kamu dikit-dikit chat, telepon, nanya keberadaan dan sikap protektif lainnya. Kalau kamu masih melakukan itu, stop mulai sekarang.

perempuan main ponsel sambil tidur

Kalau kita chat duluan terus, kapan suami kangennya? Yang ada malah bosan sama kita. Berikan pasangan ruang dan waktu sendiri. Kamu cukup diam bak ratu yang akan dijemput oleh sang raja. Jika kamu bisa melakukannya, dijamin deh suami akan selalu merindukan dirimu.

Sesekali Masukkan Barang ke Tas Suami

Waktu kamu lihat barang orang lain yang ketinggalan, pasti ingatanmu langsung merujuk ke mereka. Ini bisa kamu jadikan cara bikin suami kangen terus sama kamu. Ini nggak cuma di tas ya. Bisa aja di mobil misalnya.

Kamu bisa nih sesekali naruh lipstik di mobil saat suami mau berangkat kerja. Pasti deh kalau dia lihat, suami bakal langsung keingat kamu. Tapi ingat. Sesekali aja, nggak tiap hari. Kalau tiap hari ya nggak istimewa lagi dong.

Bikin Kejutan Buat Dia

Dulu pernah aku dikasih kejutan sama suami, pas dia ada pekerjaan di Bandung, sumpah kejutan itu bikin langsung kangen si doi. Padahal nikah juga udah lama. Ternyata bikin kejutan juga bisa membuat agar suami selalu merindukan istri.

Yang namanya kejutan itu nggak tiap hari. Jadi jaga selalu untuk tetap fresh kejutannya, kecuali kalau kamu mau ngasih kejutan yang berbeda tiap harinya. Mulai sekarang, coba kamu pikirin kejutan apa kira-kira yang bakal kamu kasih ke dia.

Jadi Diri Sendiri itu Penting

Kamu nggak harus jadi orang lain untuk mendapatkan cinta suami. Kamu hanya butuh untuk tetap menjadi diri kamu sendiri. Jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri.

Pura-pura jadi orang lain tuh bukan cara yang tepat dalam bahtera rumah tangga. Ciri dan sikap unik yang ada pada dirimu itulah yang membedakanmu dengan wanita lain di luaran sana. Jaga terus keunikanmu dan dia akan terus kangen sama kamu.

Berikan Pujian Pada Suami

Coba tanya ke diri sendiri, kira-kira kita suka, nggak, ketika ada yang muji kita? Jawabannya pasti "suka" kan? Begitu juga dengan suami. Dia pasti juga suka pujian darimu ketika. Saat kita mencoba untuk memuji suami, itu tandanya kita sangat menghargai perannya.

So, agar suami selalu merindukan istri, berikan dia pujian dan jadilah support system buat dia. Misal setelah dia mampu benerin keran air yang bocor, berikan pujian dengan mengatakan dia hebat. Tapi jangan over ya. Jatuhnya geli sendiri.

Luangkan Waktu Bersenang-senang dengan Teman

"Nggak salah nih udah nikah tapi malah senang-senang sama teman?" Nggak! Nggak ada yang salah dari hal ini. Kamu juga punya kehidupan selain suamimu. Jangan terlalu bergantung padanya, meski dia suamimu. Tak peduli sedalam apa hubungan kalian.

hang out with friends

Bukan ngajarin membangkang pada suami, tapi kamu juga harus punya ruang dan waktu, serta kebahagiaanmu sendiri. Di samping bersenang-senang dengan teman bisa membuat pikiran kita bahagia, ini juga bisa membentengi diri dari sikap kemelekatan. Bonusnya, dia makin kangen.

Kurangi Mengeluh Sama Suami

Biarpun posisi kita adalah istri, kita juga harus mandiri. Nggak dikit-dikit mengeluh. Ya aku tahu pekerjaan rumah bukan hal yang ringan. Nyuci baju, nyapu, urus anak, masak untuk keluarga itu berat dan ngebosenin banget.

Wajar banget kalau kamu ingin mengeluh pada orang tercinta. Tapi nggak tiap hari juga kan? Daripada ngeluh mulu, mending syukuri aktivitas yang bisa kita jalankan. Dengan begitu, suami juga akan lebih sayang sama kamu. Dan keluhanmu yang jarang banget itu bisa jadi cara agar dia rindu sama kamu.

Dukung Kegiatan Suami

Selanjutnya, untuk bikin suami kangen adalah dengan mendukung kegiatan suami. Dukungan kamu itu bisa jadi motivasi buat paksu untuk lebih giat dan sukses ke depannya.

Dengan cara ini, suami akan jauh lebih nyaman ketika berada di dekatmu. kenapa? Karena dia merasa ada yang mendukungnya. Terus bayangkan kalau dia pergi ke luar kota. Yups. Dia akan sangat merindukan istrinya. Kamu, iya kamu.

Pakai Minyak Wangi yang Khas

Cara agar suami selalu merindukan istri yang terakhir adalah dengan memakai minyak wangi yang khas. Ini bisa bikin suami ingat kamu terus lho.

Coba sekarang pilih minyak wangi yang bagus yang bisa kamu kenakan tiap hari. Jangan ganti-ganti ya kalau udah cocok. Biarkan aroma minyak wangi dikenali oleh pikiran bawah sadar suami. Jadi jika dia mencium aroma yang sama, dia pasti bakal langsung kangen sama kamu.

Penutup - Agar Suami Selalu Merindukan Istri - Bikin Paksu Kangen Terus

Ada lagi nggak sih cara bikin suami kangen terus sama istri? Tentu masih banyak lagi, dan yang paling mendasar ya yang udah aku uraikan itu. Lakuin aja semua tips di atas, dan siap-siap suami bakal kangen terus sama kamu.

Kalau ada tips dan cara yang lain agar suami selalu merindukan istri, please share di komentar ya. Biar yang bermanfaat juga buat yang lain.